Pages

Minggu, 16 Mei 2010

tentang aku dan dia

mengapa hidup ini penuh tantangan yang kita lewati baik sendirian maupun bersama dengan dia...
udah sekian lama kami berdua tak behubungan tiba-tiba dia datang kebali dalam kehidupan aku sekarang ini....
aku harus gmna nie?????
aku tak mungkin memiliki dia kembali karena dia dah milik orang lain....
hatiku tetap bersabar menghadapin nya.....tetapi aku tank bisa menahan na.....
sewaktu nanti aku mau bilang ama dia tentang hubungan kita...aku tak ingin sakit lag karena dia...takut na aku berharap kembali kepada nya.....

apa yang mesti aku lakukan sekarang ini....
aku takut sikap yang aku lakukan nanti membuat dia sedih......aku ngak mau melihat nya sedih...
karena setiap kebahagiaan dia merupakan kebahagiaan ku juga.....

makasih........

2 komentar:

cieeeee pasti gara2 primaryphotoku nih!hahahaah
sabar aja y k!
hihihihihi

*candaaa

hhhe...ia ini masa intan dah berpaling ke yang lain...
hahahahhhaha....
bakalan loncat dr lantai 3 poltek nie..

hahahhahahaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More